AYA Anjani Siap Membuatmu Jatuh Cinta Lagi Lewat Video Klip Darling Selalu

Setelah merilis single pertamanya dalam bentuk digital via iTunes pada 25 Maret 2014 lalu diikuti dengan rilisnya video klip pertamanya di tahun 2015 yang berjudul “Hei”, singer dan song writer AYA Anjani kembali merilis single keduanya yang berjudul “Darling Selalu”.

Aya Anjani merupakan penyanyi dan penulis lagu yang lahir di Jakarta, Indonesia. Dimana sedari kecil, ia tumbuh di lingkungan keluarga yang sudah menjadikan musik adalah sesuatu yang bukan sekedar suara atau bunyi, tetapi sebuah kehidupan.

“Aku nulis lagu ini sambil membayangkan perasaan gadis yang lagi kasmaran, berbeda dari single-ku sebelumnya yang lebih bercerita tentang hubungan pertemanan, kali ini aku coba bikin tema yang lebih romantis”, cerita gadis kelahiran 13 Agustus 1989 setelah selesai shooting program Tonight Show NET TV bulan Juli lalu.

Video klip garapan fotografer / videografer Satria Khindi ini menceritakan tentang seorang gadis yang tengah mempersiapkan kado terbaik untuk merayakan anniversary-nya dengan sang kekasih.

Maka dari itu, Aya membagikan kado terbaiknya lewat video dan hashtag #KadoDariAya kepada followers-nya di Twitter (@sarahanjanip) dan Instagram-nya (@aya_anjani) yang merupakan awal mula rilisnya video klip Darling Selalu. Versi audio lagu ini akan dapat kita nikmati dalam EP pertama AYA Anjani yang rencananya rilis pada akhir tahun 2016.

Video klip AYA Anjani – Darling Selalu sudah dapat disaksikan di channel YouTube-nya (AYA Anjani) per-tanggal 30 Agustus 2016.

YouTube Preview Image

 

 

Kontak:

Jalu Ambara +62-8222-3388-744

jalu.ambara@gmail.com / aya.anjani.official@gmail.com

Youtube: https://www.youtube.com/user/sarahayaye

OFFICIAL Twitter – https://twitter.com/sarahanjanip

Soundcloud – https://soundcloud.com/ayaanjani

Tags:

You may also like...

0 thoughts on “AYA Anjani Siap Membuatmu Jatuh Cinta Lagi Lewat Video Klip Darling Selalu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you a robot ? * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.