LEGO Certified Store Keempat di Indonesia Telah Dibuka! 

Group Lego bermula dari Sebuah usaha kerajinan kayu milik Ole Kirk Chiristiansen, di kota Billund, Denmark. Pada tahun 1916, Saat itu Christiansen membeli sebuah toko kerajinan kayu di Billund yang telah beroperasi semenjak tahun 1895. Awalnya Toko ini lebih banyak membantu pembangunan rumah dan pembuatan mebel kayu, serta memiliki beberapa orang pegawai.
Pada tahun 1963, LEGO memperkenalkan material berbahan acrylonitrile butadine styrene, mengganti bahan sebelumnya membuat bata Lego,  yaitu cellulose acetate (CA), karena lebih stabil dan masih menjadi bahan dasar material LEGO sampai saat ini.
Sampai tahun 2016 ini, permainan LEGO  di Indonesia berkembang begitu pesat, dimana sebelumnya telah berdiri tiga (3) LCS (Toko Resmi LEGO) di beberapa tempat, antara lain di Cilandak Town Square, Grand City Mall Surabaya dan Beachwalk Shoping Centre, Kuta, Bali.
Dede Jainudin, Retail and Sales Manager LEGO Certified Store Indonesia mengatakan, “LCS (Toko Resmi LEGO) pertama di Indonesia dibuka di 2014 di Cilandak Town Square Jakarta pada tanggal 9 Januari, berikutnya di Kota Surabaya yang berada di Grand City mall. LCS (Toko Resmi LEGO) yang ketiga berada di Beachwalk Shopping centre, Kuta Bali, kemudian yang ke 4, kita buka di Grand Indonesia Shopping Town, West Floor, 2nd floor unit 15-16”.
LCS (LEGO Certified Store) adalah Toko Resmi yang khusus menjual produk asli LEGO termasuk ascesoriesnya. Selain menawarkan koleksi-koleksi yang menarik, di toko ini juga menawarkan suasana tempat berbelanja dan produk dengan fitur unik yang dapat menginspirasi dan mengembangkan imaginasi melalui permainan bangun ruang yang kreatif, seperti;
Beberapa perbedaan dengan toko-toko pada umumnya, ditempat ini disiapkan area bermain LEGO yang selalu menjadi pusat daya tarik bagi anak-anak, di mana mereka dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dalam membuat bangunan.
Lego Store Grand Indonesia
Di dalam area toko terdapat Display Diorama, yang merupakan kelebihan dari LCS (Toko Resmi LEGO) , karena selalu menjadi inspirasi bagi anak-anak dan orang dewasa bahkan semua usia, yang datang untuk mengkreasikan imajinasi mereka tanpa batas. Dari contoh display, pengunjung dapat juga menciptakan miniatur LEGO City agar menjadi lebih nyata seperti aslinya
 Lego Store Grand Indonesia
LCS (Toko resmi LEGO)  juga memiliki sudut “Pick-a-Brick,” di mana fans Lego dapat memilih dan membeli individual Lego bricks dan melakukan pembelian berdasarkan jumlah berat timbangan, bukan dalam harga satuan atau harga per paket.
 lego store
Bagi penggemar LEGO Minifig atau “Build-A-Minifg” (BAM), disediakan tempat khusus, dimana untuk penggemar jenis LEGO BAM, dapat memilih dan mencocokkan sendiri LEGO Minifigurer yang diperlukan. Saat ini BAM yang dijual ada 3 set dan setiap minifigurer terbentuk dari 5 bagian.
Lego Store 4
Modul “Ultimate Collector Series ‘(UCS) – SKB, seri LEGO ini adalahseri yang paling disukai fans LEGO didunia, terdiri dari beberapa modul LEGO, seperti Star Wars dan masih banyak lagi lainnya. Umumnya modul jenis ini memiliki tingkat kesukaran yang lebih tinggi dibanding modul yang lain, serta memerlukan waktu yang lebih lama dalam tahap penyusunannya. Satu set UCS memerlukan waktu 4 jam hingga 1 minggu untuk menyelesaikannya, tergantung pada kompleksitas dari LEGO Set dan kecepatan yang menyusun.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
PT Adidaya Multi Niaga
Email: lcs@amn-group.id

Tags:

You may also like...

0 thoughts on “LEGO Certified Store Keempat di Indonesia Telah Dibuka! ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you a robot ? * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.