Lenggang Jakarta, Taman Makanan Dan Budaya Akan Dibuka Pada Akhir Februari

Taman makanan dan budaya Lenggang Jakarta, adalah area bisnis yang dibuat oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk mewadahi para pedagang kaki lima. Terletak di dalam area Monumen Nasional, area ini diharap dapat membantu para pedagang kaki lima untuk mempunyai lingkungan yang bersih, identitas yang rapi, dan dapat lebih mudah dijangkau, dan juga lebih aman untuk para masyarakat dan menjadikan area tersebut sebagai salah satu daerah sentral kuliner dan budaya.

Di samping itu, pemerintah juga akan mengakomodasi para pedagang dengan berbagai panduan dan mengembangkan bisnis mereka. Dengan skill dan kemampuan sebagai pengusaha, para pedagang kaki lima diharapkan mampu mengembangkan bisnis mereka, tidak hanya di area Lenggang Jakarta, juga di tempat lainnya di seluruh Indonesia.

Para pedagang kaki lima yang beruntung akan mendapatkan sesi latihan bersama Chef Ragil Imam Wibowo dan Chef Adzan Tri Budiman. Taman makanan dan budaya Lenggang Jakarta adalah bagian dari program tanggung jawab sosial dari Rekso Group. Bagi poppers yang ingin melihat area ini, Lenggang Jakarta akan dibuka pada akhir Februari mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situsnya di www.lenggangjakarta.com./

Tags:

You may also like...

0 thoughts on “Lenggang Jakarta, Taman Makanan Dan Budaya Akan Dibuka Pada Akhir Februari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Are you a robot ? * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.